twitter

twitter
Jika Anda telah mendaftar ke Twitter dan bertanya-tanya bagaimana untuk memulai atau mengapa Anda ada di sini, halaman ini untuk Anda. Panduan ini dirancang untuk membantu Anda menyelam ke dalam kekayaan informasi Twitter dan menemukan apa yang paling berarti bagi Anda. Pertama-tama, Anda mungkin bertanya-tanya:

Twitter Itu?
Twitter adalah sebuah jaringan informasi yang terdiri dari pesan 140 karakter yang disebut Tweet. Ini adalah sebuah cara baru yang mudah untuk menemukan berita terbaru atau apa yang sedang terjadi terutama yang berkaitan dengan hal-hal yang Anda gemari.

Cara Memulai Menggunakan Twitter
Jika Anda ingat satu hal setelah membaca dengan teliti halaman ini, pasti hal itu adalah: membaca Tweet dan menemukan informasi baru setiap kali Anda memeriksa timeline Twitter Anda adalah saat di mana Anda akan menemukan kegunaan yang paling berharga di Twitter. Beberapa orang merasa berguna untuk menyumbangkan Tweet mereka sendiri, tetapi keajaiban nyata Twitter terletak pada saat Anda menyerap informasi aktual yang berarti bagi Anda.



Pesan dari orang lain yang Anda ikuti akan muncul pada stream yang dapat dibaca di timeline beranda Anda. Setelah Anda telah mengikuti beberapa orang, Anda akan memiliki halaman informasi baru untuk dibaca setiap kali Anda masuk. Klik tautan di Tweet orang lain untuk melihat: gambar dan video yang mereka kirim, profil pengguna yang disebutkan di pesan mereka, atau Tweet yang terkait dengan kata kunci hashtag (#) yang mereka gunakan




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "twitter "

  1. Unknown says:
    6 Januari 2013 pukul 05.11

    ckup membimbing..

Posting Komentar